Selasa, 27 November 2012


Satu cerita yang ingin aku sampai melalui tiap-tipa huruf keyboard laptop kusamku kawan, ini realita kawan dan ini fakta tidak ada satu titik pun yang aku tambahkan...di dalam dunia kuliah ku ada suatu sistem kurikulum wajib kawan, ya wajib, kudu harus dikerjakan tapi jangan kau samakan dengan agama kawan. Kurikulum 2+1 hahahahah kalau kau tak percaya coba saja kau tanyakan dengan mahasiswa esakta betapa mengerikan 2+1 itu kawan...
Tapi presepektif ku akan 2+1 ini berbeda kawan, terlebih ketika ku mengenal dan memasuki suatu sistem itu semua presepektif buruk ku akan 2+1 itu hilang seketika kawan....di sistem itu kau diajarkan untuk menghargai betapa berharga nya detik sebuah jam kawan. Disitu aku mengenal apa itu waktu sebenarnya kawan...Kau boleh saja menyebutku gila kawan tapi jujur kawan aku jatuh cinta pada sistem itu teman.
Dan kau tau kawan, aku seperti ini karena sistem itu kawan apalagi sekarang aku sudah menjadi bagian tulang-tulang sistem itu teman.ya sedikit capek tapi sangat bermakan dan mempunyai tujuan yang pasti dalam kuliah ini teman.
Bagi ku sistem itu bukan hanya sebagai jabatan teman, tapi juga sebagai anak tangga untuk mencapai satu persatu tujuan ku kuliah ini teman,aku bukan hanya mencintai ilmu di dalam nya kawan tapi aku mencintai semua yang ada di dalam sistem itu.....
 
Pesan ku tuk kau kawan, ketika kau mememiliki prespektif buruk akan suatu sistem jangan pernah satu kali pun kau mencoba untuk pergi dan membuang sistem itu kawan, cobalah untuk bertahan dan mencari sisi positif yang kau ambil kawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar